""Writing is an exploration. You start from nothing and learn as you go."

Thursday, October 3, 2013

october~

Assalamualaikum :)

hehehe lagi minggu UTS nih.. tapi! pelajaran IPA semuanya udah selesai :'D
biologi hari senin, kimia hari selasa, rabu matematika, barusan fisika.
leeeeeeeeeeeeeega rasanya... yah tapi besok sejarah sih.. pelajaran yang paling gue 'suka'.
oh well istirahat sebentar lah ya sambil ngepost disini

lagi suka banget dengerin lagunya Keith Kenniff bytheway,
check it soundcloud.com/keithkenniff 
awalnya gara gara denger soundtracknya dove advertisement (Potraits Pt.2)
eh jadi download beberapa lagunya, Mirrors 1, Mirrors 2, Mirrors 3, All I Needed, Receives from Apple Intention, Unravelled, Goldmund Improvisation 4.54 PM.
itu semua yang gue sebutin super enak :D
kalo gue lagi diem, bengong, enak banget sambil dengerin lagunya nggatau kenapa

and well.. I still don't get it, for sure. I. just. don't. get. it.
I mean, just like that? really?

kay. dan gue sedang megang kertas sejarah men, 19 halaman, fyi.
megang doang..
gatau kenapa rasanya males bgt belajar akh

by the way lagi!
kinda miss my old-short-hair.

potong nggak ya? galau banget potong apa engga.. what do you think?
yaah I'll do it anyway, but not now.

(selingan)

okay then gue mau belajar aja deh insya Allah 
wish me luck for the exam!!!!!!!!!!!
ciao!
-Jey

No comments: