""Writing is an exploration. You start from nothing and learn as you go."

Sunday, February 9, 2014

04/02/2014



so, we have a story, such a long story to tell.
I'm gonna tell you the short one, okay?

his name is Iban Getarjati.

that's it :D
gakdeng pendek amat.. oke serius

yap sekali lagi, dia Iban. twitter/ig: @ibangj
oiya dan soundcloudnya juga soundcloud.com/ibangj cekidot!
nahkan kenapa malah jadi promosiin gini oke lanjut..
well, he's my.. boyfriend? hahaha cie jadi malu :$
kenapa random banget pgn ngepost ini? gatau pengen aja hehe

jadi sebenernya kita ini dulu pas TK dan SD juga satu sekolah, bahkan kelas 1 TERNYATA kita sekelas.
tapi gue gak.nyadar.sama sekali. maaf ya ban..
singkat cerita sekarang kita satu SMA, dan gue juga ga paham kenapa bisa deket karena kita sekelas aja nggak.

dan, well.. kita telah melewati berbagai macam cerita ya ban? lol ya pokoknya berbagai macam konflik deh ya.. ok skip.

lemme sedikit describe him
Iban itu apa ya, gendut yang jelas. gendut banget parah goddamn huge.. gakdeng lebay ampun ban :'
Iban itu jenius. gatau kenapa gue selalu blg lo jenius ya ban? gatau krn menurut gue lo jenius, tp gue juga jenius sih.. jadi yaudah kita smsm jenius
Iban itu baik, untuk kali ini gue serius kok, baik banget
Iban itu sabar, banget, sama gue.
Iban itu super aneh super freak duh parah deh.. ok bercanda ban.. tp emang suka aneh dia jadi yaudahlah ya?
Iban itu..
well, he taught me many things.

and he always makes me want to say thank you, like

"thank you for being there for me in every way possible
thank you for challenging me
thank you for pushing me to pursue my dreams
thank you for encouraging and supporting me
thank you for being patient with me
thank you for listening to me.. really listening
thank you for accepting my past, and dreaming with me about my future
thank you for forgiving me when I screw up
thank you for always wanting what's best for me
thank you for being selfless and putting my needs before your own
thank you for praying for me
thank you for taking me as I am
thank you for loving me, all of me."

:)

thank you, dear you ♥




(I love you)

No comments: