""Writing is an exploration. You start from nothing and learn as you go."

Thursday, July 31, 2014

12:19 AM



yep. dari kemaren udah klik new post tapi cuma ngetik 2-3 kata dan kemudian gue close.
too much stories to tell, maybe? alrite.. lemme share something now.

dari kemaren gaada kerjaan, akhirnya jadi liat iMovie dan iPhoto di laptop dannnnn hasilnya jadi sedikit bernostalgia.. okay sbnrnya sangat nostalgia.
nostalgia apa je? nostalgia akan hal hal seru yg pernah gue lewatin : )
gue liat video waktu jalan jalan bareng temen temen ke jogja, bali, dll
foto foto di sekolah, foto foto sama temen, semuanya.

and I just realize that, no matter what happens, memories will always stay where they are.
life does go on. and we can't--no matter how hard we try--back to those days.
(I mean, we just can capture those memories we have, right?)

haaaaft.. mungkin ini karena galau bentar lagi akan memasuki jenjang baru yaitu perkuliahan.
seminggu lagi gue caw ke bandung dan memasuki suatu hidup baru di kota baru. and I really degdegan-but-excited somehow

well.. gue emang sangat tidak menyukai yg namanya "perpisahan"
yah, siapa yang suka sih?

hm okay sekarang udah jam 12:56 AM dan gue. baru. ngetik. segini.
yap, I just realize that gue dulu posting blog bisa panjang lebar dan entah kenapa makin kesini makin sulit, and actually I hate myself when I realize about that thing :/

1:00 AM now, I need to go to sleep asap so talk to you later kay?


nite everyone, ciao!
(with love, Jey.)




[and by the way, feeling second best is definitely the worst feeling in the world. totally agree.]



No comments: